Deskripsi Singkat
Deskripsi singkat mengenai dosen yang bersangkutan belum terisi
Pendidikan
- Doktor
- - Universitas Negeri Makassar - Indonesia
- Magister
- - Universitas Padjadjaran - Indonesia
- Sarjana
- - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Manado - Indonesia
Mata kuliah yang diampu
Email Dosen
- #0024046005@unima.ac.id
Status Sertifikasi
SUDAH SERTIFIKASI
PENELITIAN DAN PENGABDIAN Informasi mengenai data penelitian dan pengabdian dosen Universitas Negeri Manado.
PENELITIAN
PENGABDIAN
No | Tahun Masuk | Strata | Negara | Universitas | Bidang Ilmu | Tahun Lulus | Predikat |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 1 Januari 2011 | S3 | Indonesia | Universitas Negeri Makassar | - | 1 Desember 2016 | |
2 | 1 Januari 1992 | S2 | Indonesia | Universitas Padjadjaran | - | 1 Desember 1994 | |
3 | 1 Januari 1980 | S1 | Indonesia | Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Manado | - | 1 Desember 1984 | |
No | Tahun Masuk | Strata | Negara | Universitas | Bidang Ilmu | Tahun Lulus | Predikat |
No | Golongan | Pangkat | No SK | Tanggal SK | TMT | TGL TERIMA SK |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | IVA | Pembina | 32790/A2.&/KP/2005 | 28 Juni 2005 | 1 April 2005 | 28 Juni 2005 |
No | Golongan | Pangkat | No SK | Tanggal SK | TMT | TGL TERIMA SK |
No | Tanggal (Masuk - Lulus) | Strata | Negara | Universitas | Beasiswa | Status | Jenis Belajar |
---|---|---|---|---|---|---|---|
No | Tanggal (Masuk - Lulus) | Strata | Negara | Universitas | Beasiswa | Status | Jenis Belajar |
No | Fungsional | No SK | Tanggal SK | TMT |
---|---|---|---|---|
1 | Lektor Kepala | 22497/A2.7/KP/2005 | 0 | 1 Maret 2005 |
2 | Asisten Ahli | 064/PT08.H/C/88 | 0 | 31 Maret 1988 |
3 | Lektor | 1643/KO2/KP/2001 | 0 | 1 Januari 2001 |
No | Fungsional | No SK | Tanggal SK | TMT |
No | Status Ikatan Kerja | Status Dosen Saat Ini | TMT |
---|---|---|---|
No | Status Ikatan Kerja | Status Dosen Saat Ini | TMT |
Daftar Data Mengajar
Perlu diperhatikan riwayat mengajar dosen bersangkutan didapatkan dari sistem Shakuntala berdasarkan data SK yang masuk.
TAHUN MENGAJAR |
---|