Deskripsi Singkat
Deskripsi singkat mengenai dosen yang bersangkutan belum terisi
Pendidikan
- Doktor
- - Universite D aix Marseille III - Prancis
- Magister
- - Universitas Gadjah Mada - Indonesia
- Sarjana
- - Universitas Negeri Manado - Indonesia
Mata kuliah yang diampu
Email Dosen
- #0017126508@unima.ac.id
Status Sertifikasi
SUDAH SERTIFIKASI
PENELITIAN DAN PENGABDIAN Informasi mengenai data penelitian dan pengabdian dosen Universitas Negeri Manado.
PENELITIAN
PENGABDIAN
No | Tahun Masuk | Strata | Negara | Universitas | Bidang Ilmu | Tahun Lulus | Predikat |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 1 Januari 2002 | S3 | Prancis | Universite D aix Marseille III | - | 1 Desember 2008 | |
2 | 1 Januari 1997 | S2 | Indonesia | Universitas Gadjah Mada | - | 1 Desember 1999 | |
3 | 1 Januari 1987 | S1 | Indonesia | Universitas Negeri Manado | - | 1 Desember 1991 | |
No | Tahun Masuk | Strata | Negara | Universitas | Bidang Ilmu | Tahun Lulus | Predikat |
No | Golongan | Pangkat | No SK | Tanggal SK | TMT | TGL TERIMA SK |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | IVA | Pembina | 170232/A4.3/KP/2014 | 14 Oktober 2014 | 10 Januari 2014 | 14 Oktober 2014 |
2 | IVC | Pembina Utama Muda | 0 | 0 | ||
No | Golongan | Pangkat | No SK | Tanggal SK | TMT | TGL TERIMA SK |
No | Tanggal (Masuk - Lulus) | Strata | Negara | Universitas | Beasiswa | Status | Jenis Belajar |
---|---|---|---|---|---|---|---|
No | Tanggal (Masuk - Lulus) | Strata | Negara | Universitas | Beasiswa | Status | Jenis Belajar |
No | Fungsional | No SK | Tanggal SK | TMT |
---|---|---|---|---|
1 | Lektor | - | 0 | 1 Januari 1970 |
2 | Lektor Kepala | 65563/A4.3/KP/2014 | 0 | 4 Januari 2014 |
3 | Guru Besar | 69128/MPK/KP/2020 | 0 | 10 Januari 0007 |
No | Fungsional | No SK | Tanggal SK | TMT |
No | Status Ikatan Kerja | Status Dosen Saat Ini | TMT |
---|---|---|---|
No | Status Ikatan Kerja | Status Dosen Saat Ini | TMT |
Daftar Data Mengajar
Perlu diperhatikan riwayat mengajar dosen bersangkutan didapatkan dari sistem Shakuntala berdasarkan data SK yang masuk.
TAHUN MENGAJAR |
---|