Deskripsi Singkat
Deskripsi singkat mengenai dosen yang bersangkutan belum terisi
Pendidikan
- Doktor
- - Universitas Sam Ratulangi - INDONESIA
- Magister
- - Universitas Sam Ratulangi - INDONESIA
- Sarjana
- - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Manado - INDONESIA
Mata kuliah yang diampu
Email Dosen
- #0027106404@unima.ac.id
Status Sertifikasi
SUDAH SERTIFIKASI
PENELITIAN DAN PENGABDIAN Informasi mengenai data penelitian dan pengabdian dosen Universitas Negeri Manado.
PENELITIAN
PENGABDIAN
| No | Tahun Masuk | Strata | Negara | Universitas | Bidang Ilmu | Tahun Lulus | Predikat |
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| 1 | 1 Januari 2008 | S3 | INDONESIA | Universitas Sam Ratulangi | - | 1 Desember 2013 | |
| 2 | 1 Januari 2001 | S2 | INDONESIA | Universitas Sam Ratulangi | - | 1 Desember 2003 | |
| 3 | 1 Januari 1993 | S1 | INDONESIA | Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Manado | - | 1 Desember 1997 | |
| No | Tahun Masuk | Strata | Negara | Universitas | Bidang Ilmu | Tahun Lulus | Predikat |
| No | Golongan | Pangkat | No SK | Tanggal SK | TMT | TGL TERIMA SK |
|---|---|---|---|---|---|---|
| 1 | IVC | Pembina Utama Muda | 98/K Tahun 2014 | 19 Oktober 2014 | 10 Januari 2014 | 19 Oktober 2014 |
| No | Golongan | Pangkat | No SK | Tanggal SK | TMT | TGL TERIMA SK |
| No | Tanggal (Masuk - Lulus) | Strata | Negara | Universitas | Beasiswa | Status | Jenis Belajar |
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| No | Tanggal (Masuk - Lulus) | Strata | Negara | Universitas | Beasiswa | Status | Jenis Belajar |
| No | Fungsional | No SK | Tanggal SK | TMT |
|---|---|---|---|---|
| 1 | Asisten Ahli | 3353/PT08.H/C/1994 | 0 | 1 Juli 1994 |
| 2 | Lektor Kepala | 64792/A2.7/KP/2006 | 0 | 12 Januari 2006 |
| No | Fungsional | No SK | Tanggal SK | TMT |
| No | Status Ikatan Kerja | Status Dosen Saat Ini | TMT |
|---|---|---|---|
| No | Status Ikatan Kerja | Status Dosen Saat Ini | TMT |
Daftar Data Mengajar
Perlu diperhatikan riwayat mengajar dosen bersangkutan didapatkan dari sistem Shakuntala berdasarkan data SK yang masuk.
| TAHUN MENGAJAR |
|---|